SELAMAT DATANG DI PORTAL INFORMASI PENGADILAN AGAMA BANGLI | PERHATIAN : Dalam Mengikuti Persidangan Supaya Berpakaian Rapi dan Sopan dan Tidak Membawa Senjata Api serta Senjata Tajam | Waspada terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan pimpinan dan pejabat Pengadilan Agama Bangli terkait dengan janji dengan permintaan imbalan berupa uang atau barang

Written by TIM TI PA BANGLI on . Hits: 194

Hadiri Rapat Koordinasi oleh Badilag secara Langsung, PA Bangli Raih Penghargaan 5 Besar SIPP

 

Surabaya, 13 Maret 2022, bertempat di Ballroom Hotel Harris Gubeng Surabaya, Ketua Pengadilan Agama Bangli, Siti Alosh Farchaty, S.H.I. mewakili Pengadilan Agama Bangli untuk memenuhi undangan menghadiri secara langsung Penyerahan Penghargaan Satuan Kerja Berprestasi oleh Ditjen Badilag. Menghadiri rapat koordinasi secara langsung dan secara virtual, Pengadilan Agama Bangli telah berhasil memperoleh Penghargaan 5 Besar SIPP Berturut-turut diatas 6 bulan pada tahun 2021. Rapat koordinasi ini juga dibersamai dengan Launching Aplikasi Sistem Informasi Tenaga Teknis Peradilan Agama (SIMTEPA) dan Aplikasi Access CCTV Online (ACO) dan, serta Pembinaan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI. Acara ini disiarkan secara langsung dari Hotel Harris Gubeng Surabaya, dan dihadiri secara virtual oleh Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Bangli bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Bangli. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. memberikan sambutan untuk membuka rapat koordinasi tersebut. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh satuan kerja yang telah memperoleh berbagai prestasi gemilang pada tahun 2021 serta memberikan perkenalan aplikasi yang akan dilakukan pelaunchingan pada malam ini. Ditjen Badilag telah memperoleh beragam prestasi pada tahun 2021. “Dapat kami informasikan kepada Yang Mulia, bahwa kedua aplikasi yang diresmikan ini tidak menggunakan pihak ketiga, tetapi merupakan karya karya dari anak kami sendiri. Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap tim.” Pungkasnya. Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI telah berhasil memperoleh Rekor MURI sebagai Lembaga Yudikatif dengan Koneksi CCTV Central secara Daring dalam Jumlah Terbanyak. Memasuki acara penganugerahan penghargaan kepada satuan kerja yang berprestasi, Pengadilan Agama Bangli memperoleh penghargaan 5 Besar SIPP Berturut-turut diatas 6 Bulan Tahun 2021 Kategori III.

Ketua Pengadilan Agama Bangli, Siti Alosh Farchaty, S.H.I.yang secara langsung menghadiri acara rapat koordinasi tersebut berkesempatan untuk menerima penghargaan oleh Ditjen Badilag kepada Pengadilan Agama Bangli. Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. menyampaikan “Terima kasih kepada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama beserta seluruh jajarannya yang telah memprakarsai kegiatan Rakor ini, semoga kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, agar aparatur di lingkungan peradilan agama dapat lebih solid dan profesional.” Rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Ditjen Badilag ini tentunya memicu Pengadilan Agama Bangli untuk terus berinovasi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta mengukir prestasi gemilang di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.

Add comment


Security code
Refresh


Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bangli

Jl. Merdeka No. 140 Bebalang - Bangli - Bali
Kode Pos 80614

Telp./Fax. 0366-91143

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Jam Pelayanan

Senin - Kamis : 08.00-16.30 WITA

Jum'at           : 08.00-17.00 WITA

Istirahat

Senin - Kamis : 12.00-13.00 WITA

Jum'at           : 11.30-13.00 WITA

Jadwal Sidang

Senin-Kamis : 09.00 WITA-selesai

Pelayanan yang berkaitan dengan PNBP mengikuti Jam Pelayanan Bank