Tingkatkan Kualitas Layanan, PA Bangli Undang BSI untuk Pelatihan Service Excellent
Bangli| 16 Juni 2021 | Dengan berjalannya hubungan baik antara PA Bangli dan BSI, sebagai bentuk kerja sama, BSI memberikan pelatihan bagi seluruh petugas pelayanan PA Bangli. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan performa petugas layanan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.
Rabu, 16 Juni 2021, bertempat di Ruang Media Center PA Bangli, seluruh jajaran PA Bangli mengikuti pelatihan excellent service. Acara dibuka dengan sambutan dari Wakil Ketua PA Bangli, Siti Alosh Farchaty, S.H.I. ,”Sebagai satuan instansi dibawah naungan Mahkamah Agung RI, kami dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, petugas pelayanan bertemu beragam latar belakang masyarakat, sehingga perlu untuk mempelajari bagaimana memberikan pelayanan yang optimal walaupun dihadapkan dengan beragam karakter permasalahan yang masing-masing dibawa oleh masyarakat pencari keadilan. ”ujar beliau. Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan dari Perwakilan Tim dari BSi Bapak Angga Wahyuda P. Beliau mengatakan,”kiranya jika kita memberikan pelayanan terbaik, hal ini sangat memungkinkan dapat meringankan sedikit permasalahan yang dihadapi oleh pihak yang datang ke PA Bangli”.
Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian materi mengenai Service Excellent oleh Ibu Heni Dewi Utami Budaya pelayanan yang baik bukan hanya untuk pihak eksternal namun juga dapat diterapkan sesama pihak internal PA Bangli sendiri, pungkasnya. Dilanjutkan dengan role play yang dilakukan di Ruang PTSP. Petugas pelayanan memprakterkan teori yang telah diberikan sebelumnya. Kemudian acara ditutup dengan foto bersama.
Lakukanlah semuanya dengan hati yang tulus dan kamu tidak akan pernah kecewa.